Senin, 23 November 2015

Operasi Pasar LPG 3 Kg di Kelurahan Regolwetan


Akhir-akhir ini masyarakat Kelurahan Regolwetan merasa kesulitan untuk membeli elpiji 3 kg, kalaupun ada stoknya sangat terbatas dengan harga di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) bahkan sampai Rp.25.000,00 / tabung.

Guna mengantisipasi masalah tersebut, Pertamina berinisiatif melaksanakan operasi pasar LPG “si melon” di wilayah Kelurahan Regolwetan dengan titik lokasi di halaman kantor Kelurahan Regolwetan. Jumlah kuota elpiji dalam operasi pasar kali ini sebanyak 300 tabung dengan harga per-tabung Rp.15.000,00.

Operasi pasar yang dilaksanakan pada hari Selasa (3/3/2015) dimulai pada pukul 15.30 WIB disambut dengan antusias oleh warga masyarakat. Karena sasarannya masyarakat umum dan untuk menghindari diborong oleh penjual eceran elpiji, maka pembeli hanya dibatasi maksimal 2 tabung/orang. Elpiji habis terjual sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Kami dari pihak pemerintah kelurahan dan warga masyarakat berharap operasi pasar serupa agar tidak dilaksanakan kali ini saja tapi secara berkala minimal satu minggu sekali, karena kenyataannya stok elpiji 3 kg di pangkalan/agen/pengecer masih langka.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com